HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Terdapat tiga kepala daerah di Jabar terinfeksi Covid-19

Foto ilustrasi. – pixabay.com

Informasi tiga kepala daerah tersebut terkena Covid-19 diketahui saat tes mandiri.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Bandung, Jubi – Wabah virus corona atau Covid-19 telah menjangkiti tiga kepala daerah di Provinsi Jawa Barat, dengan kasus terbaru adalah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana yang dinyatakan positif terinfeksi. Sebelumnya ada Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana juga mengalami hal yang sama.

Ketiga kepala daerah tersebut dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pro aktif tes yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Ada satu lagi kepala daerah yang sudah melakukan tes dan hasilnya positif, yaitu bupati karawang. Tadi memberikan informasi terkait hasilnya. Saya udah minta izn melaporkan,” kata Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Selasa, (24/3/2020).

Baca juga : Positif Covid-19, Wali Kota Bogor diisolasi

Ridwan menjelaskan informasi tiga kepala daerah tersebut terkena Covid-19 diketahui saat tes mandiri. Berdasarkan hasil tes yang sudah berjalan maka Pemprov Jabar melakukan analisa peta persebaran virus corona.

Loading...
;

Ia menyebut tiga klaster acara yakni, Acara Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di Kabupaten Karawang, kedua acara seminar di Kabupaten Bogor dan yang ketiga acara seminar di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ridwan mengimbau untuk siapa pun yang merasa hadir di acara tersebut bisa mendaftarkan diri untuk berkoordinasi dengan dinas kesehatan di masing-masing daerah melakukan rapid test.

“Saya imbau yang hadir di acara Hipmi segera melapor kepada dinkes kota masing-masing, segera, hari ini atau esok pagi yang Insya Allah persiapan rapid test sudah siap dilaksanakan mulai besok,” kata Ridwan menjelaskan. (*)

Editor : Edi Faisol 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa