Terens Puhiri siap bermain di klub Thailand

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jakarta, Jubi- Terens Owang Puhiri baru saja berlibur ke Jayapura beberapa pekan. Senin (18/12/2017), dia baru kembali ke Jakarta. Ia mengaku akan meneken kontrak dengan salah satu klub di Thailand.

"Ya saya akan ke Thailand," katanya kepada Jubi di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (18/12/20170.

Terenas bilang, ibunya memang sangat mengharapkan dirinya memperkuat salah satu klub di Papua, tetapi kelihatannya lebih memilih ke Thailand untuk mencari tantangan dan pengalaman baru.

"Merasa senang karena baru saja pulang ke Jayapura menengok ibunda tercinta dan kedua saudara di Angkasapura, Kota Jayapura," katanya.

Setiba di bandara Cengkareng, rupanya Terens sudah dijemput dan langsung berpamitan dengan Jubi.

Sementara itu Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengakui bahwa Terens Puhiri menjadi buruan klub-klub mancanegara.

Loading...
;

Bukan hanya dari kawasan Asia Tenggara, tapi juga dari belahan Eropa. Hanya saja klub dari Kroasia batal mengontrak Terens karena sampai sekarang belum ada informasi lebih mendalam.

"Status Terens saat ini masih menjadi pemain Borneo FC sampai 2021. Saat ini ada tiga klub yang serius, itu dari Malaysia dan Thailand yang sangat serius," kata Nabil.

"Sebelumnya ada dari Kroasia, tapi tidak tahu kenapa ada permasalahan sedikit dengan agennya yang susah dihubungi. Padahal semua sudah selesai dan tiba-tiba terhambat," tambah Nabil. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending

Terkini

JUBI TV

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top