Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Terima banyak pengaduan, Pertamina sidak SPBU Entrop

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Manajemen PT Pertamina MOR VIII Maluku Papua melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Entrop, kota Jayapura, Kamis (19/10/2017) pagi. Sidak tersebut dilakukan lantaran banyaknya pengaduan yang diterima Pertamina terkait tidak akuratnya takaran di SPBU tersebut.

Retail Fuel Manager PT Pertamina MOR VIII Maluku Papua, Zibali Hisbul Masih, menegaskan sidak ini merespon pengaduan masyarakat yang merasa tak puas atas program ‘Pasti Pas’ di SPBU Entrop. Hal ini ditindaklanjuti dengan melihat secara langsung ke SPBU dimaksud.

“Tiap hari sebelum buka pelayanan, kami wajibkan semua SPBU melakukan uji di tiap pompanya. BBM berkualitas dilihat dari warna dan kandungan airnya,” ujarnya.

Ia juga minta SPBU untuk melakukan tera ulang dalam melakukan pengisian BBM di tiap pompa dan melakukan random sampling yang ada dan masyarakat juga bisa memintanya.

“Kami juga minta masyarakat jika tak puas untuk melakukan komplain ke 1500000 atau ke pengawas SPBU,” katanya.

External Relation Pertamina MOR VIII Maluku dan Papua, Fahrougi Andriani Sumampouw, menambahkan  Standar Operasional Prosedur (SOP) juga termasuk dengan melakukan penyegaran untuk para petugas sehingga tidak ada kejenuhan.

Loading...
;

“Itu juga berlaku juga pada petugasnya,” ujarnya. (*)

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top