Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Tiga korban Lion Air kembali ditemukan

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jakarta, Jubi – Tiga jenazah korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi atas nama Chandra Kirana (29) dan Hizkia Jorry Saroinsong (23) akan dipulangkan ke keluarganya untuk dimakamkan Sabtu (3/11/2018).

"Untuk dua jenazah yang teridentifikasi hari ini atas nama Chandra Kirana dan Hizkia Jorry Sorainsong akan dipulangkan ke keluarganya besok (Sabtu), sesuai dengan permintaan keluarga," kata Jubir Mabes Polri Sulistyo Pudjo di RS Polri Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018) malam.

Tiga korban Lion Air kembali ditemukan 1 i Papua

Wakil Kepala Rumah Sakit Polri, Kombespol Haryanto, yang menyerahkan secara simbolis kedua jenazah pada pihak Lion Air, mengatakan kepulangan jenazah tersebut menjadi tanggung jawab dari Lion Air usai diserahterimakan pihak RS Polri pada maskapai pada Jumat malam ini agar sampai dan dimakamkan oleh keluarga.

"Setelah kami proses identifikasi, kami menyerahkan dua jenazah ini secara simbolis pada Lion Air. Untuk selanjutnya proses pengantaran jenazah menjadi tanggung jawab Lion," kata Haryanto.

Mendiang Chandra Kirana akan dipulangkan ke Pasar Bhayangkara Kabupaten Pali, Sumatera Selatan. Sedangkan Hizkia akan dipulangkan ke Senen, Jakarta Pusat.

Kedua jenazah korban tersebut sendiri, merupakan dua di antara tiga korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi, Jumat ini.

Loading...
;

Adapun satu jenazah lainnya adalah berjenis kelamin perempuan atas nama Monni (41) warga Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, namun belum diserahterimakan pada keluarganya.

"Untuk Monni masih ada di kami, karena keluarganya belum datang, kemungkinan belum ada di sekitar RS," ujar Pudjo.

Dengan teridentifikasinya tiga korban lagi Jumat ini, sudah ada empat jenazah korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi setelah sebelumnya Jannatun Cintya Dewi juga berhasil teridentifikasi pada Rabu (31/10/2018).

Pesawat Lion Air JT 610 mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan Tanjungpakis Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018), setelah sebelumnya hilang kontak selama tiga jam sejak pukul 06:33 WIB.

Pesawat itu  membawa 180 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua bayi dengan dua pilot dan enam awak pesawat. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top