Follow our news chanel

Previous
Next

Tiga program kerja Kepala definitif BKPSDA Nabire

BKPSDA, Nabire, Papua
Kepala BKPSDA Kabupaten Nabire, Samuel Warijo saat memberi keterangan kepada Jubi usai pelantikan – Jubi /Titus Ruban.

Papua No.1 News Portal

Nabire, Jubi – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA), Samuel Warijo, dilantik menjadi pimpinan definitif. Sebelumnya dia menjabat pelaksana tugas.

Pelantikannya digelar di aula gereja KSK Nabire pada Rabu (22/07/2020) kemarin. Usai dilantik, Warijo mengatakan lembaganya itu memiliki tiga program kerja.

Program pertama menurut adalah pengumuman formasi CPNS Tahun 2018. Kedua, setelah pengumuman ada persiapan penerimaan untuk formasi Tahun 2019. Lalu ketiga adalah membangun satu gedung aplikasi pengembangan
kepegawaian.

“Pengumuman tahun 2018 tidak lama lagi. Setelah itu kita langsung persiapan formasi CPNS Tahun 2019 yang dilakukan pada tahun 2020,” tutur Warijo.

Warijo, merasa perlu membangun gedung untuk pengembangan kepegawaian. Di gedung itu, semua peserta CPNS dapat melakukan tes menggunakan komputer.

“Kami rasa ini sangat perlu sebab selama ini peserta tes CPNS selalu kesulitan mencari internet,” ujarnya.

Terpisah, Andi seorang peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2018 mengaku mendengar kabar, akan ada pengumuman dalam waktu dekat. Bahkan, kata dia, pernah ada isu jika peserta berkumpul di Kantor BKPSDA, namun karena satu dan lain hal dibatalkan.

Loading...
;

“(Kabarnya) mau ada pengumuman. Lalu beberapa hari lalu katanya ada kumpul di kantor BKPSDA, tapi waktu saya ke saya cek, katanya batal ,” . (*)

Editor: Syam Terrajana

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top