HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Tiga punggawa Persipura mulai latihan

Ian Louis Kabes – Jubi/Roy Ratumakin.
Ian Louis Kabes – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Tiga punggawa Persipura yang sempat absen kala Persipura bersua Bhayangkara FC yaitu Mamadou Samassa, Titus Bonai, dan Ian Louis Kabes, mulai mengikuti serangkaian latihan fisik yang diberikan oleh pelatih fisik timnya.

Hal ini ditegaskan pelatih kepala Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago (JFT) kepada Jubi, Senin (29/7/2019) melalui pesan singkatnya.

“Sudah terlihat latihan terpisah dengan pelatih fisik, dan saya lihat mereka sudah ada perkembangan. Mudah-mudahan prosesnya cepat,” katanya.

Secara spesifik, JFT mengatakan, kondisi Samassa tidak ada masalah dan yang bersangkutan sudah kembali menjalani latihan bersama tim dalam persiapan menjelang laga kontra Persebaya Surabaya.

Sedangkan untuk Titus Bonai dan Ian Kabes, JFT mengatakan, keduanya tengah dalam masa pemulihan.

“Kalau Samassa sudah mulai bergabung dan latihan normal dengan kami. Kalau untuk Tibo dan Ian masih dalam penangganan medis dan pelatih fisik. Kemarin mereka juga sudah menjalani recovery training,” katanya.

Loading...
;

Nico Dimo salah satu pengamat sepakbola Papua berharap seluruh pemain yang diboyong ke Surabaya dalam kondisi yang baik mengingat laga kontra Persebaya adalah laga yang penuh gengsi untuk meraih hasil positif.

“Saya berharap Persipura bisa meraih kemenangan kedua diluar kandang. Kalau berhasil menang atas Persebaya maka Persipura akan berada pada posisi papan tengah klasemen,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Samassa sebelumnya tidak diboyong dalam lawatan tim ke markas Bhayangkara FC, sementara Tibo dan Ian Kabes juga tidak bermain di laga tersebut lantaran cedera. (*)

Editor: Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa