Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Tim Kenambai Umbai siap pertahankan tradisi juara

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Badung, Jubi – Tim Kenambai Umbai Kabupaten Jayapura bertekad mempertahankan tradisi juara pada event Menpora Cup U-14 tahun seri nasional.

Pada perhelatan tahun lalu, prestasi Kenambai Umbai untuk mencapai tiga besar.

Tim Kenambai Umbai siap pertahankan tradisi juara 1 i Papua

Pelatih kepala Kenambai Umbai Ronald Pangkali kepada Jubi di sela latihan ringan anak asuhnya di halaman Hotel Paloma, Kabupaten Badung, Bali mengatakan setelah menempuh perjalanan sehari dari Sentani menuju Bali, Sabtu (1/9/2018), kondisi para pemain masih bugar dan siap bertanding.

“Optimis juara itu sudah dari Jayapura kita targetkan. Hal ini dengan melihat materi para pemain yang sudah kami latih selama putaran seri kabupaten dan provinsi,” kata Pangkali, Minggu (2/9/2018).

Menurutnya, semua tim pada pertandingan dalam seri nasional ini memang mempunyai peluang yang sama. Sebab masing-masing tim yang hadir dalam putaran penyisihan grup adalah tim-tim terbaik dari masing-masing daerah.

“Kami tidak mendahului kehendak Tuhan, tetapi keyakinan kami ini tertuju kepada setiap materi yang sudah diberikan, termasuk materi para pemain yang akan bertanding nanti,” ujarnya.

Loading...
;

Hal senada disampaikan asisten pelatih Bertho Monim bahwa dirinya sangat optimis terhadap materi pemain yang sudah disiapkan dalam seri nasional ini.

“Para pemain ini dalam kondisi semangat dan enjoy. Optimis menjadi juara adalah tantangan bagi kami tetapi juga sebagai tanggung jawab yang harus ditepati bagi pemerintah daerah dan dukungan serta doa seluruh masyarakat kabupaten Jayapura,” katanya.

Jadwal pertandingan untuk seri nasional baru dilaksanakan pada Senin 3 September. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top