Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Tim Kenambai Umbai taklukan Yogyakarta, draw lawan Jatim

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Tim Kenambai Umbai yang berlaga pada Menpora Cup U-12 Seri Nasional di Stadion Batakan Balikpapan Kalimatan Timur, Selasa (28/8/2018), dari dua pertandingan awal tim Kenambai Umbai Kabupaten Jayapura bertemu tim Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dari dua pertandingan tersebut, tim Kenambai Umbai bermain draw  tanpa gol melawan Jawa Timur. Pada laga berikutnya, Kenambai Umbai menang 2-0 atas DIY.

Tim Kenambai Umbai taklukan Yogyakarta, draw lawan Jatim 1 i Papua

Pelatih Kepala Kenambai Umbai, Lukas Rumkabu, mengatakan timnya berada satu pool bersama Jatim, DIY, Bali, dan Milo Jakrata.

Dari hasil pertandingan awal, kata Rumkabu, timnya akan memaksimalkan semua peluang saat bertanding dengan tim-tim yang masih dalam satu pool.

“Ini masih babak penyisihan. Tersisa dua tim lagi. Tin yang akan dihadapi yakni Bali dan Milo Jakarta. Tentunya semua peluang harus dimaksimalkan dengan baik,” jelas Rumkabu, melalui jaringan selulernya, di Sentani.

Dikatakan, dari sisi waktu memang sangat sempit untuk beradaptasi. Kendati demikian semua risiko yang terjadi harus dihadapi.

Loading...
;

“Waktu kita memang sangat sempit, karena setiap hari harus bermain dua kali. Dua laga tersisa kami optimis untuk masuk enambelas besar,” ujarnya.

Ketua tim Menpora Kabupaten Jayapura, Fredy Yoku, mengatakan pihaknya sangat berharap dukungan dan doa dari semua masyaraat di Kabupaten Jayapura terhadap tim Kenambai Umbai yang sedang berlaga.

“Pada laga nasional ini memang semua tim mempunyai kesempatan yang sama, tinggal bagaimana kita memaksimalkan semua peluang dan kesempatan yang ada. Walaupun ini yang pertama bagi kita untuk U-12, semua usaha sudah dilaksanakan dalam seri Papua. Doa dan dukungan sangat diharapkan bagi tim kebanggaan kita semua,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top