Tim Koalisi LukMen: Jangan lakukan kampanye hitam

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Ketua tim kampanye Papua Bangkit II, Yunus Wonda menghimbau kepada seluruh tim koalisi, tim kampanye, tim relawan dan simpatisan Lukas Enembe-Klemen Tinal untuk tidak melakukan kampanye hitam (black campaign).

"Saya tegaskan disini bahwa kami tidak akan melakukan black campaign dalam Pilkada Gubernur tahun ini. Kami juga sudah menghimbau untuk tidak melakukan provokasi baik secara langsung maupun di media sosial," katanya kepada wartawan, Rabu (28/2/2018) usai peresmian Sekretariat tim pemenangan.

Wonda mengatakan, kampanye hitam sangat tidak bermartabat, dan dirinya pun berharap kepada seluruh pendukung LukMen agar dalam mempromosikan pasangan LukMen, lebih menunjukkan sisi keberhasilan yang selama ini telah dilakukan kepada Papua, semasa kepemimpinannya.

"Saat ini kami hanya melakukan kampanye apa yang sudah dilakukan LukMen semasa kepemimpinannya dan apa yang belum dicapai lima tahun kedepan. Ini yang akan kami lakukan sebagai tim pemenangan," ujarnya.

Ketua Relawan LukMen, Ruben Magai menambahkan, tim relawan yang telah dibentuk kurang lebih 200 relawan dan kemungkinan besar akan bertambah.

"Saat ini kami masih menyebarkan blangko pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan tim relawan LukMen. Intinya niat bekerja, kami tidak memaksa kehendak orang," katanya.

Loading...
;

Dirinya juga di setiap kesempatan selalu menekankan kepada timnya untuk tidak menyebarkan fitnah atau menjatuhkan lawan politiknya, karena menurutnya baik Lukas Enembe-Klemen Tinal dan John Wempi Wetipo-Habel Melkias Kuwae adalah putra asli Papua terbaik di tanah Papua.

"Biarkanlah masyarakat yang menilai sosok mana yang pantas untuk duduk sebagai gubernur dan wakil gubernur Papua. Namun kami sebagai tim pemenangan akan tetap berjuang, LukMen harus menang dalam Pilgub kali ini," ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top