Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Tim SSB Black Star Biak berangkat ke Makassar dengan Hercules TNI AU

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Biak, Jubi – Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Manuhua Biak, Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, memfasilitasi keberangkatan tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Black Star guna mengikuti kejuaraan di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saya sudah memfasilitasi keberangkatan skuat SSB Black Star dengan pesawat angkut Hercules ke Makassar," ujar Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, di Biak, Sabtu (25/8/2018).

Tim SSB Black Star Biak berangkat ke Makassar dengan Hercules TNI AU 1 i Papua

Ia mengakui upaya tersebut merupakan bukti nyata dukungan Markas Komando Lanud Manuhua terhadap pengembangan olahraga sepak bola anak di Kabupaten Biak Numfor.

Kolonel Fajar pun mengharapkan bantuan keberangkatan atlet sepak bola SSB Black Star itu semakin memotivasi anak-anak untuk dapat supaya meraih prestasi di tingkat nasional.

"Sesuai permintaan Pemkab Biak Numfor melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga untuk membantu keberangkatan 25 pemain SSB Black Star ke Makassar," katanya.

Fajar menegaskan bahwa setiap fasilitas dimiliki pangkalan udara Manuhua jika diperlukan untuk kepentingan daerah maka akan dikerahkan sebagaimana mestinya.

Loading...
;

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Biak Numfor, Yunus Saflembolo, menyampaikan terima kasih kepada Danlanud Manuhua Biak yang sudah memfasilitasi keberangkatan klub sepak bola SSB Black Star ke Makassar dengan pesawat angkut Hercules.

"Bantuan angkutan udara diberikan Lanud Manuhua Biak diharapkan bisa memacu prestasi atlet sepak bola SSB Black Star," ujarnya.

Yunus mengatakan Pemkab Biak Numfor melalui Dinas Pemuda dan olahraga akan mendorong atlet-atlet muda Biak Numfor untuk meraih prestasi di ajang regional, nasional, dan internasional.

Rombongan pesepakbola SSB Black Star diberangkatkan dari Base Ops Lanud Manuhua STAB Biak menuju Lanud Hasanuddin Makassar. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top