Todd Ferre akan bertolak ke Thailand usai jalani TC Timnas

papua-todd ferre-persipura
VTodd Rivaldo Ferre / Instagram

 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gelandang muda Persipura Jayapura-Papua, Todd Rivaldo Ferre yang telah resmi dipinjamkan ke klub Liga 2 Thailand, Lampang FC, dalam waktu dekat bakal bertolak ke negeri berjuluk Gajah Putih itu.

Ini dipastikan setelah proses kepengurusan visa Todd Ferre dinyatakan berjalan lancar oleh sang agen dan founder 2Touch International Agency, Khairul Asyraf.

Khairul menjelaskan, sebelum bertolak ke Thailand, Todd akan memenuhi panggilan tim nasional Indonesia U-23 terlebih dulu dengan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

“Proses visa Todd Ferre semua berjalan lancar walaupun sebelumnya ada kendala sedikit. Tapi masih bisa berjalan dengan lancar. Todd mendapatkan panggilan TC timnas U-23 untuk SEA Games, jadi dia akan jalani TC dulu,” ujar Khairul kepada Jubi, Minggu (20/12/20).

“Jadi tanggal 24 Desember nanti Todd akan ke kedutaan Thailand di Jakarta untuk proses akhir visa-nya,” sambungnya.

Agen yang juga bermitra dengan Rudolf Yanto Basna ini mengungkapkan, jika proses visa telah tuntas, rencananya tanggal 5 Januari 2021 mendatang Todd akan bertolak ke Thailand.

Loading...
;

Namun, selama 14 hari Todd akan di karantina terlebih dulu sebelum memulai latihan bersama skuad Lampang FC.

“Kalau semuanya oke, rencananya tanggal 5 Todd akan berangkat ke Thailand dan akan di karantina selama 14 hari di sana. baru setelah itu dia akan mulai latihan dan bergabung dengan skuad Lampang FC. Kita berharap semuanya lancar karena waktu Covid-19 ini memang bursa transfer menerapkan proses visa yang lebih ketat di beberapa negara. Diharapkan semuanya berjalan lancar,” tutur Khairul.

Sementara itu, juru taktik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago berharap seluruh proses peminjaman salah satu pemain andalannya itu berjalan tanpa kendala.

Jacksen juga berharap agenda pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-23 tidak mengganggu kepindahan Todd ke Thailand.

“Harapan besar saya yah semoga tidak ada kendala yang mengganggu proses transfer Todd Ferre ke Thailand,” kata Jacksen.
Gelandang andalan Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre bakal dipinjam klub Liga 2 Thailand, Lampang FC selama 3 bulan, dengan opsi perpanjangan kontrak hingga April tahun 2021 mendatang.

Todd dipinjamkan oleh manajemen Persipura lantaran kompetisi Liga 1 2020 masih vakum akibat pandemi Covid-19.(CR4)

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top