Follow our news chanel

Previous
Next

Trump disebut tawarkan kerja sama penanganan virus corona ke Korut

Ilustrasi, pixabay.com
Trump disebut tawarkan kerja sama penanganan virus corona ke Korut 1 i Papua
Ilustrasi, pixabay.com

Kantor Berita Pemerintah Korea Utara KCNA mengatakan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Kim telah menerima surat dari Trump soal tawaran itu.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Washington, Jubi – Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyatakan niatnya membantu Korea Utara menawarkan kerja sama penanganan virus corona.  Kantor Berita Pemerintah Korea Utara KCNA mengatakan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Kim telah menerima surat dari Trump soal tawaran itu.

Trump mengaku terkesan dengan upaya pemimpin Korea Utara untuk melindungi rakyatnya dari virus corona.  “Trump menyatakan niatnya untuk melakukan kerja sama dalam memerangi virus corona. Ia terkesan dengan upaya yang dilakukan oleh Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dalam melindungi rakyatnya dari ancaman serius epidemi itu,” kantor berita Pemerintah Korea Utara, KCNA, mengutipp pernyataan yang disampaikan oleh saudara perempuan Kim, Kim Yo Jong.

Korea Utara menyambut baik tawaran kerja sama Trump itu, yang disampaikan melalui surat kepada  Kim

Seorang pejabat senior pemerintah membenarkan bahwa Trump sudah mengirim surat itu dan mengatakan Trump konsisten dengan upayanya untuk melibatkan para pemimpin global  di tengah pandemi yang sedang berlangsung.”Presiden berharap untuk melanjutkan komunikasi dengan Ketua Kim,” kata pejabat itu. (*)

Editor : Edi Faisol

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top