Follow our news chanel

Tujuh anggota polisi Merauke terjaring razia dokumen kendaraan bermotor

 

Tujuh anggota polisi Merauke terjaring razia dokumen  kendaraan  bermotor 1 i Papua
Pemeriksaan kendaraan anggota di Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi  – Propam Polres Merauke melakukan razia kendaraan anggota polisi di pintu masuk Polres setempat. Razia dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Merauke, Ipda Purwantoro.

Dari pelaksanaan razia yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, tujuh anggota polisi tidak memiliki dokumen atau surat-surat lengkap. Sehingga ditindak dan diberikan sanksi.

Kasi Propam Polres Merauke, Ipda Purwantoro kepada wartawan Kamis (6/2/2020) mengatakan, operasi yang dilakukan ini berkaitan dengan kelengkapan kendaraan seluruh anggota.

“Jadi setiap motor maupun mobil anggota yang masuk di Polres Merauke kami hentikan, sekaligus dilakukan pemeriksaan terhadap dokumen kendaraan,” ujarnya.

Selain dokumen kelengkapan surat-surat, juga kendaraan mulai dari kaca spion, plat nomor serta kelayakan kendaraan. “Memang ada tujuh anggota yang dokumen maupun kelengkapan kendaraan tidak lengkap. Sehingga diberikan peringatan dan tindakan tegas,” ujarnya.

Loading...
;

Wakapolres Merauke, Kompol YS Kadang menambahkan untuk menertibkan masyarakat dalam berlalulintas, anggota harus sadar terlebih dahulu. Sebagai polisi dan pengayom, harus tampil dan menjadi contoh bagi masyarakat.

“Ya sebelum anggota tegur masyarakat dan melakukan penilangan, terlebih dahulu tertib dan menjadi teladan. Sehingga dapat dicontohi masyarakat,” ujarnya. (*)

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top