Usai libur Lebaran, Persipura kembali latihan sore ini

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Para pemain Persipura Jayapura hari ini kembali menjalani latihan setelah menikmati jatah libur Lebaran selama 6 hari terhitung sejak, Kamis (23/6) hingga Rabu 28 Juni 2017.

Ian Kabes dan kolega langsung sudah mulai fokus dengan materi latihan yang disiapkan pelatih Wanderley Machado.

Mutiara Hitam punya waktu 6 hari persiapan untuk kembali bertanding menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-12 di Go-Jek Traveloka Liga 1.

Wanderley punya waktu yang cukup untuk mematangkan kesiapan. Kami punya waktu satu pekan kedepan untuk mempersipkan tim menghadapi laga tandang di Mandala.

“Saya melihat anak-anak punya tekad dan semangat tinggi menghadapi laga ini," kata Wanderley.

Mantan pelatih Perseman Manokwari ini sudah melaksanakan tugasnya sebagai jura taktik Persipura per 20 Juni. Meski belum satu Minggu melatih, tapi pria (79) tahun itu, sangat enjoy serta senang bisa cepat bergaul dan berbaur dalam tim.

Loading...
;

"Persipura tim yang kompak. Pemain punya semangat dan mau kerja keras. Saya mencoba menambah sentuhan khusus, sehingga tim lebih tambah lebih bagus untuk kembali berkompetisi," ucapnya.

Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano berharap kehadiran Wanderley dan pelatih fisik yang telah dipanggil pulang Lidyo Souza, membawa aura positif bagi tim untuk dapat kembali ke trak kemenangan.

Terkait dengan target manajemen Persipura terhadap pelatih baru, BTM tetap mematok meraih gelar juara pada kompetisi tahun ini.

"Harus diingat bahwa Persipura selalu meraih gelar juara pada awal perubahan nama kompetisi. Mulai dari perubahan nama kompetisi menjadi liga Dunhill ke liga jarum, liga jarum ke ISL. Kita tetap juara, dan saya harap perubahan nama dari ISL ke Liga 1, kita juga bisa juara," kata BTM optimis. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top