Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Administrator Apostolik KAME ingatkan pejabat tak bermain politik di gereja

Uskup Ambon yang juga Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke, Mgr. Petrus Canisius Amboina, MSC – Jubi/Frans L Kobun
Administrator Apostolik KAME ingatkan pejabat tak bermain politik di gereja 1 i Papua
Uskup Ambon yang juga Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Uskup Keuskupan Amboina, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC,  yang juga Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke, mengingatkan kepada para pejabat agar tidak bermain politik di gereja.

“Sering kali kita melihat dan mendengar, bupati yang beragama Katolik, namun melakukan korupsi, sehingga ditangkap dan sebagainya,” ungkap Uskup Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC saat memberikan arahan pada peringatan masuknya Gereja Katolik ke-114 tahun di Papua Selatan, Rabu (14/8/2019).

Administrator Apostolik KAME ingatkan pejabat tak bermain politik di gereja 2 i Papua

Ditegaskan, kalau ada bupati seperti demikian, sebaiknya dipecat saja. Umat Katolik harus mencari pejabat yang benar dan tidak mencalonkan pejabat yang akan masuk penjara.

Dalam kesempatan itu, Uskup Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC berterima kasih kepada Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahar Marpaung, yang menghadiri peringatan masuknya Gereja Katolik di Papua Selatan.

Uskup juga menyoroti aparat keamanan baik TNI/Polri. Kadang ada oknum melarang orang minum mabuk, namun mereka mabuk duluan. Tetapi banyak anggota yang baik pula.

“Ya mungkin ada polisi di sini yang dengar, maka bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat,” pintanya.

Loading...
;

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, beberapa waktu lalu menegaskan dalam setiap kesempatan, pihaknya selalu mengingatkan kepada anggota agar melaksanakan tugas serta tanggung jawab secara baik dan benar.

“Sebagai anggota, kita adalah pengayom bagi masyarakat. Olehnya ketika melaksanakan tugas, harus mengedepankan sikap yang baik dan benar,” pintanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top