Follow our news chanel

USTJ pakai pemain Persipura di turnamen JWW

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Pelatih tim sepak bola Universitas Sains dan Teknologi (USTJ) Isak Degey menggaransi sejumlah pemain sarat pengalaman yang siap perkuat timnya itu.

“USTJ siap tampil di turnamen JWW cup. Ada tiga pemain kita dari Persipura U21, PON Papua dan Persiyali Yalimo,” kata Isak Degey kepada Jubi, Jumat (10/2/2017).

Isak merinci ketiga pemain yang bakal menjadi tulang-punggung tim USTJ itu masing-masing Stev (Persipura U21), Hanveri (PON Papua) dan Amon Rayos Kobak Persiyali.

“Mereka  bertiga sudah siap dan komitmen tampil membela almamaternya di turnamen antar mahasiswa paling bergengsi ini,” ucapnya.

Ditanya soal kesiapan tim USTJ sendiri, Chaki Degey panggilan akrabnya bilang sementara ini mereka masih latihan biasa, karena anak anak sebagian dari pemain inti kemarin baru ikut wisuda, jadi kami masih mencari para penganti untuk mengisi kekosongan mereka.

“Untuk kesiapan sendiri, kami sudah siap. Namun ada beberapa posisi yang masih kurang dan kami harus melakukan seleksi lagi, untuk menutup posisi bek kiri, gelandang serta striker,” beber Chaki.

Loading...
;

Ditempat berbeda mantan pemain Persipura U21 Stev mengatakan, kalau pengalaman yang diperolehnya akan dimaksimalkan membela USTJ bersaing dengan tim-tim lain.

“Saya siap tampil bela USTJ dan bersama teman-teman komitmen meraih prestasi terbaik,” demikian kata Stev. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top