Follow our news chanel

Previous
Next

Edi Budoyo akan jabat Bupati Manokwari, gantikan Alm Demas Paulus Mandacan

ASN di lingkup Pemkab Manokwari. Edi Budoyo, jabat Bupati Manokwari menggantikan Alm. Demas Paulus Mandacan - Jubi/Hans Arnold Kapisa
Edi Budoyo akan jabat Bupati Manokwari, gantikan Alm Demas Paulus Mandacan 1 i Papua
ASN di lingkup Pemkab Manokwari. Edi Budoyo, jabat Bupati Manokwari menggantikan Alm. Demas Paulus Mandacan – Jubi/Hans Arnold Kapisa

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, mengatakan Pemerintah Kabupaten Manokwari akan dipimpin Edi Budoyo, dari jabatan sebelumnya sebagai Wakil Bupati Manokwari menggantikan Alm Demas Paulus Mandacan.

Pengisian jabatan Bupati Manokwari sesuai surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, kepada Gubernur Dominggus Mandacan belum lama ini, dalam rangka kelanjutan tugas-tugas pemerintahan di wilayah Kabupaten Manokwari periode 2016-2021.

“Sesuai surat Mendagri, Edi Budoyo (wakil bupati) akan segera dilantik dalam jabatan sebagai Bupati Manokwari,” kata Gubernur Mandacan, Senin (27/4/2020).

Selanjutnya pengisian jabatan wakil Bupati Manokwari, dikembalikan kepada internal partai politik pengusung pasangan politik tersebut dalam mengusul calon wakil mendampingi Edi Budoyo, untuk selanjutnya diputuskan oleh  DPRD Manokwari.

“Jabatan politis untuk pengisian wakil akan diputuskan oleh DPRD setempat setelah ada calon yang diusul oleh partai pengusung,” kata Gubernur Mandacan. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top