Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Wagub pimpin Musrenbang, Gubernur Papua Barat bagi Sembako

Gubernur Dominggus Mandacan dan rombongan saat melakukan perjalanan ke Fakfak dan Kaimana. (Jubi/dokumentasi humas Pemprov PB).
Wagub pimpin Musrenbang, Gubernur Papua Barat bagi Sembako 1 i Papua
Gubernur Dominggus Mandacan dan rombongan saat melakukan perjalanan ke Fakfak dan Kaimana. (Jubi/dokumentasi humas Pemprov PB).

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Pemerintah Provinsi Papua Barat melaksanakan musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) tingkat Provinsi melibatkan seluruh bupati/walikota dalam rangka sinkronisasi program prioritas masing-masing daerah dengan Provinsi untuk dipaparkan dalam musrenbang tingkat Nasional, Mei mendatang.

Pelaksanaan musrenbang 2020 tingkat Provinsi Papua Barat,  mengikuti protokol pencegahan Covid-19, sehingga dilakukan secara daring (teleconference), dipimpin langsung oleh Wakil gubernur Papua Barat, M.Lakotani

“Musrenbang ini untuk mensinergikan usulan dari kabupaten/kota dengan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Provinsi, yang sudah dilakukan beberapa hari lalu,” ujar Wagub Lakotani, Rabu (29/4/2020).

Seluruh kepala daerah diharapkan bisa menuntaskan setiap laporan program dan kegiatan prioritasnya sebelum 11 Mei 2020, sehingga tidak ada keterlambatan.

“Kita harap seluruh usulan kegiatan prioritas dari kabupaten/kota sudah bisa dituntaskan sepekan, mengingat Provinsi Papua Barat dijadwalkan memaparkan seluruh program prioritas di Musrenbang Nasional pada 11 Mei 2020,” katanya.

Di tempat terpisah, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Rabu siang melakukan perjalanan udara ke kabupaten Fakfak dan Kaimana untuk penyerahan paket bantuan  sembako Pemerintah Provinsi kepada warga terdampak Covid-19 di dua kabupaten itu.

Loading...
;

Di kabupaten Kaimana, Gubernur Mandacan serahkan 3.951 paket sembako yang disalurkan melalui perwalian tokoh agama. Sementara, di kabupaten Fakfak, Gubernur juga serahkan 5.649 paket sembako melalui perwalian tokoh agama. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top