Halaman Kerjasama
Kampanye 3M
(Memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)

Jubi Papua

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Author :

papua-vaksin-covid19-papuabarat
Papua No. 1 News Portal | Jubi Manokwari, Jubi - Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua Barat resmi dibuka oleh Gubernur Dominggus Mandacan di RS Provinsi Papua Barat, ditandai dengan penyematan baju rompi kepada sejumlah perwakilan petugas vaksin (vaksinator) daerah itu Penerima vaksin perdana di Papua Barat, adalah Wakil kepala kejaksaan tinggi (Wakajati) Papua Barat, Witono, setelah melalui proses penyaringan oleh petugas dan dinyatakan layak menerima vaksin. Dikatakan Witono, vaksin merupakan bagian dari upaya pemerintah mengurangi dampak buruk dari penyebaran Covid-19 di Papua Barat. Karena itu dirinya sangat siap untuk divaksin pertama di Papua Barat. "Tidak perlu takut, karena saya sudah melaluinya dan saya baik-baik saja setelah divaksin," kata Witono. Selain itu, Panglima Kodam XVIII Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, juga telah menerima vaksin mewakili unsur TNI di Papua Barat. Pihaknya pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama perangi Covid-19 dengan vaksinasi dan tetap patuhi protokol kesehatan. "Tidak ada yang perlu ditakuti, Presiden dan Panglima TNI kemarin sudah divaksin, saya pun hari ini. Jadi mari sama-sama kita bantu pemerintah dan selamatkan diri kita, keluarga dan sesama anak bangsa dari ancaman Covid-19," tutur Cantiasa. Sementara, Gubernur Dominggus Mandacan, beri ungkapan sukacita dan selamat kepada belasan perwakilan yang telah divaksin perdana di Papua Barat. "Kalian adalah orang-orang hebat, karena berani untuk divaksin perdana sebagai panutan bagi seluruh masyarakat di bumi Kasuari, agar ikut mensukseskan program vaksinasi di Papua Barat," kata Mandacan. (*). Editor: Syam Terrajana Wakil kepala kejaksaan tinggi Papua Barat, Witono, terima vaksin perdana di Papua Barat.(Jubi/Hans Arnold Kapisa)

Wakajati jadi penerima vaksin perdana di Papua Barat

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua Barat resmi dibuka oleh Gubernur Dominggus Mandacan di RS Provinsi Papua Barat, ditandai dengan penyematan baju rompi kepada sejumlah perwakilan petugas vaksin (vaksinator) daerah itu

Penerima vaksin perdana di Papua Barat, adalah Wakil kepala kejaksaan tinggi (Wakajati) Papua Barat, Witono, setelah melalui proses penyaringan oleh petugas dan dinyatakan layak menerima vaksin.

Dikatakan Witono, vaksin merupakan bagian dari upaya pemerintah mengurangi dampak buruk dari penyebaran Covid-19 di Papua Barat. Karena itu dirinya sangat siap untuk divaksin pertama di Papua Barat.

“Tidak perlu takut, karena saya sudah melaluinya dan saya baik-baik saja setelah divaksin,” kata Witono.

Selain itu, Panglima Kodam XVIII Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, juga telah menerima vaksin mewakili unsur TNI di Papua Barat. Pihaknya pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama perangi Covid-19 dengan vaksinasi dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Tidak ada yang perlu ditakuti, Presiden dan Panglima TNI kemarin sudah divaksin, saya pun hari ini. Jadi mari sama-sama kita bantu pemerintah dan selamatkan diri kita, keluarga dan sesama anak bangsa dari ancaman Covid-19,” tutur Cantiasa.

Sementara, Gubernur Dominggus Mandacan, beri ungkapan sukacita dan selamat kepada belasan perwakilan yang telah divaksin perdana di Papua Barat.

Loading...
;

“Kalian adalah orang-orang hebat, karena berani untuk divaksin perdana sebagai panutan bagi seluruh masyarakat di bumi Kasuari, agar ikut mensukseskan program vaksinasi di Papua Barat,” kata Mandacan. (*).

Editor: Syam Terrajana

Scroll to Top