Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Wakil Bupati Yalimo evaluasi kerja Tim Gugus Tugas Covid-19

Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, dan Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K, saat memimpin rapat – Jubi/Humas Pemkab Yalimo
Yalimo Papua
Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, dan Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K, saat memimpin rapat – Jubi/Humas Pemkab Yalimo
Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, memimpin rapat evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di kabupaten tersebut, Selasa (21/4/2020). Bersama Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Covid Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K, dan para kepala perangkat daerah dan anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Yalimo, wakil bupati mengecek persiapan yang sudah dan akan dilakukan tim tersebut.

“Saya minta masyarakat Kabupaten Yalimo agar dapat mengikuti dan mematuhi imbauan- dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Yalimo,” katanya.

Ia mengimbau masyarakat yang akan melewati jalan darat melintas atau datang ke Yalimo, agar membangun komunikasi dengan Tim Covid-19 Lapago serta Tim Covid-19 Kabupaten Yalimo karena jalan dari Wamena menuju Yalimo sudah diperketat.

Wakil Bupati Yalimo evaluasi kerja Tim Gugus Tugas Covid-19 1 i Papua

“Akses jalan ke Yalimo yaitu satu jalur melalui jalan darat. Jalan akan dibuka hanya dua kali dalam satu minggu, itu pun sopir yang akan mengangkut barang harus ber-KTP Yalimo,” katanya.

Hal itu dilakukan untuk mencegah virus tersebut masuk ke wilayahnya. Untuk itu ia juga minta semua stakeholder di Yalimo mulai dari pemerintah, masyarakat, tokoh gereja, pemuda, dan tokoh perempuan agar ikut bertanggung jawab dalam hal pencegahan Covid-19 di Kabupaten Yalimo.

Wakil Ketua Tim Gugus Covid Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K, menambahkan rapat tersebut membahas program kegiatan yang sudah dilaksanakan kemudian evaluasi.

“Hasil pelaksanaan kegiatan  karena kita difokuskan bagaimana pencegahan Covid-19 Kabupaten Yalimo sesegera mungkin melaksanakan aksi di lapangan sehingga terkait dengan akses keluar masuk Yalimo, BBM, logistik, dan sembako kita bahas semua dalam rapat evaluasi,” katanya.

Loading...
;

Terkait usaha pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Yalimo, ia menegaskan tim gugus tugas kabupaten sudah bekerja sangat serius.

“Covid-19 ini sangat berbahaya sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai yaitu tidak ada yang warga Yalimo yang positif Covid-19. Hal ini kita akan tetap mempertahankan hal tersebut,” katanya. (*)

Editor: Admin Jubi

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top