Wakil Kepala BNI Papua apresiasi iklim usaha dan infrastruktur di Nabire

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Wakil Kepala Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Papua, Feri Sinaga mengapresiasi iklim usaha dan investasi serta infrastruktur jalan dan jembatan yang telah terbangun pada masa kepemimpinan Bupati Isaias Douw, S.Sos., MAP selama beberapa tahun terakhir ini.

“Nabire telah berkembang maju menjadi tempat tujuan bisnis. Iklim bisnis telah tercipta dengan adanya keamaman dan kenyamanan yang telah diciptakan dengan didukung oleh infrastruktur jalan dan jembatan yang sudah terhubung merata,” kata Feri pada acara Peresmian Kantor Kas BNI di Distrik Nabire Barat, Rabu (5/3/17).

Sebetulnya, kata Feri, Nabire tidak hanya berpotensi bisnis tetapi juga masih banyak potensi. Ada potensi pariwisata dan potensi pertanian yang juga tengah dikembangkan pemerintah daerah. Selain itu, Nabire juga memiliki potensi emas dan potensi alam lainnya.

Diketahui, Nabire adalah pintu gerbang untuk sejumlah kabupaten di pegunungan dan pesisir. Karena itu, Bupati Nabire telah menetapkan pembangunan infrastruktur pelabuhan konteiner dan bandara internasional serta pengembangan pelabuhan penumpang sebagai program prioritas pemerintah tahun 2016-2021 untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat secara umum.   

Tentu, hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pembangunan di segala bidang baik di Nabire maupun bagi bagi lebih dari 8 kabupaten yang berada di pesisir dan pegunungan. (Humas Nabire)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top