HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Walau sekarang membela Persebaya, Ruben Sanadi: Persipura selalu di hati

Ruben Sanadi saat membela Persipura pada ISL 2014 – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mantan pemain Persipura Jayapura Ruben Sanadi mengungkapkan bahwa klub kebanggaan masyarakat Kota Jayapura tersebut selalu dihatinya walau dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian di dalam klub tersebut.

“Persipura selalu ada di hati saya, walaupun saat ini saya bermain di luar,tetapi Mutiara Hitam itu punya nilai tersendiri bagi saya secara pribadi,” kata Ruben yang kini menetap di Surabaya.

Kapten Persebaya Surabaya tersebut juga mengatakan bahwa hingga kini dirinya belum menentukan nasibnya di dunia sepak bola, karena masih menikmati masa libur Natal dan Tahun Baru.

“Saat ini saya masih bersama keluarga kecilku. Dan dalam waktu dekat juga akan ke Jayapura untuk berlibur sekaligus menghadiri nikahan keluarga di Manokwari,” ujarnya.

Terkait rumor yang berkembang bahwa dirinya sudah tidak lagi bersama Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya, Ruben menegaskan bahwa hal tersebut (isu) boleh saja terjadi. Prinsipnya, selalu menghargai di mana dirinya berada.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu memberikan support kepada karir saya di dunia sepak bola lebih khusus istri dan kedua anaknya yang mana selama ini selalu mendukung penuh,” katanya.

Loading...
;

Ruben mengaku bahwa sejauh ini hubungannya dengan petinggi klub Persebaya baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Tidak ada masalah, hanya saya tidak mau memberikan banyak komentar dulu saat ini. Soal masa depan dan karir sepakbola selanjutnya, saya serahkan sepenuhnya ke Tuhan dan biarlah dia (Tuhan) yang mengatur semuanya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menegaskan akan mengontrak pemain sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pelatih kepala Persipura Jayapura termasuk pemain yang sempat hengkang dari Persipura dua musim lalu.

“Pastinya pemain yang sempat bermain di luar akan dipanggil pulang kalau itu sesuai dengan permintaan dari pelatih. Manajemen intinya siap mengontrak pemain sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelatih,” kata BTM sapaan akrabnya kepada Jubi, Senin (6/1/2020) di Jayapura. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top