Follow our news chanel

Previous
Next

Wali Kota Singkawang dan tiga anggota keluarganya positif Covid-19

papua
Ilustrasi, karantina Covid-19 - Jubi/LeonArt

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jakarta,  Jubi Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Tjhai Chui Mie mengakui telah terpapar Covid-19 bersama tiga anggota keluarganya. Kepastian ia terpapar setelah menjalani tes usap.

“Saya mengumumkan hasil yang kurang baik, saya beserta tiga anggota keluarga saya dinyatakan positif,” kata Tjhai Chui Mie, dalam video yang diterima di Pontianak, Jumat (4/9/2020).

Baca juga : Wakil Bupati daerah ini meninggal akibat Covid-19 

Plt Walkot Medan positif Covid-19, layanan dibalai kota tetap berjalan 

Gubernur Kepri positif Covid-19 usai dilantik. Ini penjelasan istana

Mie menyarankan agar masyarakat tidak takut, panik, namun tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Loading...
;

“Cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir sambil diberi sabun, memakai masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak,” kata Mie menambahkan.

Ia mengajak semua masyarakat menjalankan protokol kesehatan secara bersama karena seketat apapun dilakukan selalu ada potensi tertular. “Saya sudah jalankan secara ketat, tapi tetap terkonfirmasi. karena ada yang tidak menjalankannya secara ketat,” katanya.

Ia lalu memohon doa agar dia dan keluarga diberi kesembuhan, kesehatan, termasuk juga staf serta mereka yang masih dirawat di ruang isolasi.

Tjhai Chui Mie merupakan kepala daerah kedua di Kalbar yang positif covid-19. Sebelumnya ada juga Bupati Melawi Panji bersama enam anggota keluarganya, yang kini sudah dinyatakan sembuh. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top