Follow our news chanel

Previous
Next

Warga daerah ini berdesakan ambil bantuan Gubernur di Kantor Pos

Ilustrasi pertolongan - Pexels.com
Warga daerah ini berdesakan ambil bantuan Gubernur di Kantor Pos 1 i Papua
Ilustrasi pertolongan – Pexels.com

Aparat desa menyuruh warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan Gubernur untuk mengambil langsung ke Kantor Pos Garut.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

 Garut, Jubi – Sejumlah warga berdesakan tanpa mengatur jarak untuk mengambil langsung bantuan paket dari Gubernur Jawa Barat di Kantor Pos Garut, Kabupaten Garut, karena disuruh oleh pemerintah desa.

“Sama desa disuruh datang ke sini (Kantor Pos Garut), saya langsung datang ke sini,” kata Ida ibu rumah tangga warga Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul saat antre mengambil paket bantuan di Kantor Pos Garut, Rabu, (20/5/2020).

Baca juga : Ikatan pegawai OJK salurkan bantuan sembako

Pelaku usaha koperasi di Kota Jayapura terima bantuan sembako

Pemprov Papua serahkan bantuan ke 11 rumah ibadah

Loading...
;

Ia menuturkan aparat desa menyuruh warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan Gubernur untuk mengambil langsung ke Kantor Pos Garut.

Setibanya di Kantor Pos, Ida mengaku bingung banyak orang yang mengantre secara berdesakan untuk masuk kantor mengambil bantuan tersebut.

“Saya juga bingung mengambilnya gimana, tidak ada nomor antrean, semua berkumpul di sini,” kata Ida.

Terkait bantuan gubernur tersebut disalurkan langsung ke rumah penerima manfaat, Ida mengaku tidak tahu, dirinya hanya tahu untuk pengambilan bantuan datang ke Kantor Pos.

“Tidak tahu soal dianterin, tahunya datang ke Kantor Pos,” katanya.

Kondisi Kantor Pos Garut di kawasan pusat perkotaan Garut itu sudah ramai oleh kerumunan penerima bantuan sejak beberapa hari. Sejumlah orang tampak menunggu di halaman belakang Kantor Pos Garut Jalan Cikuray, bahkan ada yang menunggu di pinggiran jalan tidak jauh dari kantor tersebut.

Kantor Pos Garut saat dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan kepada wartawan terkait masalah pengambilan bantuan di Kantor Pos Garut. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top