Warga diingatkan tak mabuk saat nonton Flobamora Cup III

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Ketua Flobamora Kabupaten Merauke, Adrianus Molo, mengingatkan warganya agar tidak menodai pelaksanaan Turnamen Flobamora Cup III yang berlangsung di lapangan Mini Maro, Sabtu (13/10/2018).

“Saya ingatkan masyarakat Flobamora yang akan datang menyaksikan pertandingan selama kurang lebih sebulan, agar tidak dalam keadaan mabuk. Jika ditemukan meneguk miras, sudah dipastikan akan diamankan dan dibawa ke Polres Merauke,” kata Adrianus, saat dialog interaktif di RRI Merauke, Kamis (11/10/2018). 

Keamanan di lapangan, demikian Molo, menjadi tanggung jawab bersama. Olehnya, tak boleh ada yang membuat keributan selama pertandingan berlangsung.

Koordinator Steering Committee, Salfa Papa, mengungkapkan tujuan diselenggarakannya turnamen Flobamora Cup III tidak lain membangun semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Selain itu, menurut Salfa, memberikan ruang kepada generasi muda Flobamora untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat yang dimiliki.

Ketua Panitia Flobamora Cup III, Daniel Taraneno, mengaku orang Flobamora hanya mempunyai lima roti dan dua ikan.

Loading...
;

“Roti dan ikan itu tak bisa kami gandakan menggenapi semua kebutuhan. Tetapi mari kita secara bersama-sama bahu membahu mensukseskan kegiatan ini,” pintanya.

“Saya ajak seluruh masyarakat Flobamora dan warga lain datang dan menyaksikan. Mari kita tetap menjaga keamanan  selama pertandingan berlangsung,” pintanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top