Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Warga masih parkir kendaraan di bahu jalan

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani,  Jubi – Kesadaran pengendara untuk memarkir kendaraannya masih minim. Mereka seenaknya memarkir motor di bahu jalan tanpa mempertimbangkan dampaknya, yaitu kemacetan. 

Hal itu ditemui Jubi di sekitar pusat perbelanjaan Sentani City Square (SCS), Sentani, Jayapura, Selasa (14/3/2017), sekitar pukul 15.58 WIT. Padahal sudah terpasang tulisan “dilarang parkir di area ini”. Namun kendaraan masih saja menumpuk di kawasan ini. 

Warga masih parkir kendaraan di bahu jalan 1 i Papua

“Larangan ini sudah dipasang satu minggu. Tapi masih saja ada parkir kendaraan di sini,” kata juru parkir SCS yang enggan menyebutkan namanya kepada Jubi, Selasa.
 
Menurutnya pengendara harus mematuhi rambu-rambu lalulintas yang sudah dipasang, baik oleh kepolisian, maupun petugas lainnya.
 
“Peadahal pelarangan untuk parkir di bahu jalan ini untuk menghindari kemacetan dan motor hilang. Kalau motor hilang siapa yang disalahkan?” katanya.
 
Seorang tukang okej, Ardy kepada Jubi mengatakan, sejak papan informasi larangan dipasang di kawasan ini, pengendara tetap saja memarkir kendaraannya di area larangan.
 
“Sekarang dipasang rantai pelarangan sama saja. Masih ada yang parkir di situ,” kata Ardy.
 
Ia mengatakan karena kendaraan yang diparkir tidak pada tempatnya, tukang ojek di kawasan ini pun jadi sasaran banyak pertanyaan.
 
“Ya, kami kan tukang ojek, bukan satpam atau polisi yang mengawasi pencurian to?” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top