Follow our news chanel

Previous
Next

Warga Rusweri dan Amyas nikmati layanan listrik PLN

Perersmian layanan .listrik PLN di Kampung Rusweri dan Amyas Distrik Supiori Barat - Antara/PLN Papua.
Warga Rusweri dan Amyas nikmati layanan listrik PLN 1 i Papua
Peresmian layanan .listrik PLN di Kampung Rusweri dan Amyas, Distrik Supiori Barat – Antara/PLN Papua.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – PLN mengalirkan listrik kepada 236 rumah warga sebagai pelanggan baru di Kampung Rusweri dan Amyas, Distrik Supiori Barat, Kabupaten Supiori. Pelistrikan tersebut dianggap warga sebagai kado Natal tahun ini.

“Masyarakat diharapkan berandil dalam menjaga suplai listrik di Kampung Rusweri dan Amyas. Itu termasuk merelakan pohon mereka ditebang karena dekat dengan jaringan tegangan menengah,” kata Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan Yomdori Reinold Kafiar, Jumat (27/12/2019).

Kafiar juga berpesan masyarakat tetap menggunakan listrik secara legal atau tidak melanggar peraturan. “Pelanggan wajib tertib dalam penggunaan listrik karena ada aturan yang mengikat.”

Selama ini warga mengandalkan genset sebagai sumber listrik di Rusweri maupun Amyas. Pengoperasiannya juga terbatas karena bergantung kepada ketersediaan bahan bakar dari swadaya masyarakat.

Kafiar menyebut penyediaan layanan listrik di Rusweri dan Amyas merupakan kado Natal dari PLN buat warga setempat. Pernyataan itu diamini Kepala Distrik Supiori Barat Oktovianus Lodwik Rumbekwan.

“Banyak terima kasih kepada PLN yang memerhatikan masyarakat Amyas dan Rusweri. Ini merupakan kerinduan yang sudah nyata sehingga pada Natal dan Tahun Baru ini, kami dapat menikmati listrik selama 24 jam (setiap saat),” kata Rumbekwan. (*)

Loading...
;

 

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top