Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Wartawan dan KONI Papua gelorakan gema PON lewat diskusi olahraga

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (DK-PWI) Papua bersama  insan pers serta KONI Papua berhasrat menggelar sebuah workshop/diskusi olahraga yang bertujuan mendorong suksesnya persiapan pelaksanaan PON XX tahun 2020.

Diskusi sehari itu dijadwalkan pelaksanaannya pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 di Jayapura. Dengan menghadirkan empat nara sumber, masing-masing dari unsur terkait seperti Kepala Bappeda Papua dengan topik, “Kebijakan makro menuju sukses PON XX Papua”.

Wartawan dan KONI Papua gelorakan gema PON lewat diskusi olahraga 1 i Papua

Ketua Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Papua dengan topik “Persiapan SDM Atlet Papua menuju sukses PON XX”, pembicara ketiga, Kadisorda Papua dengan topik “Kesiapan infrastruktur menuju sukses PON XX” serta terakhir, Ketua Harian PB PON XX tentang “Kesiapan penyelenggaraan PON XX”.

Melihat pentingnya workshop ini, diharapkan dihadiri dan dibuka Gubernur Papua, Lukas Enembe yang juga adalah Ketua Umum KONI Papua.

“Ya, kami harapkan Bapak Gubernur dapat hadir dan membuka acara diskusi ini” jelas M. Usman Fakaubun, ketua panpel diskusi dalam rilis yang diterima Jubi, Minggu (6/8/2017) malam, seraya menambahkan undangan buat gubernur sudah kami siapkan.

Mantan ketua PWI Papua ini menjelaskan, kondisi saat ini, sudah waktunya  ‘demam’ PON XX lebih digelorakan dan membumi bagi seluruh masyarakat Papua.

Loading...
;

“Gaungnya bagusnya sudah sejak jauh hari. Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita pers/media. Kalau dana KONI belum cair, ya coba kontribusi duluhlah. Ini bentuk dari partisipasi pemilik media,” imbau mantan Ketua PWI Papua, 1995-2005 itu.

Sekretaris panitia ALberth Yomo sangat berharap kehadiran teman-teman para jurnalis dalam diskusi nanti. Cuma karena jumlah pesertanya yang dibatasi, sehingga undangannya pun dibatasi.

“Yang dapat hadir hanya yang menerima undangan. Diskusi ini murni berbicara tentang sukses Papua menuju PON XX. Tidak ada yang lain,” kata Yomo menginformasikan. (*)

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top