Follow our news chanel

Previous
Next

Wisatawan asal Prancis ditemukan meninggal di Kuta

Wisatawan asal Prancis ditemukan meninggal di Kuta 1 i Papua
Ilustrasi, pixabay.com

Kematian warga negara asing itu diketahui Senin (6/1/2020) pukul 11.00 WITA.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Denpasar, Jubi – Turis asal Prancis bernama Tache Adrien Matthieu, berusia 30 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kolam renang sebuah Villa daerah Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kematian warga negara asing itu diketahui Senin (6/1/2020) pukul 11.00 WITA.

“Saat di TKP korban ditemukan dalam kondisi terapung. Sempat diberikan pertolongan pertama, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” kata Kapolsek Kuta Selatan, Ajun Komisaris Yusak Agustinus, Selasa, (7/1/2020).

Menurut Yusak, kejadian tersebut dilihat pertama kali oleh teman korban bernama Viktor Olaf Van Der Valk asal Belanda, yang mendapati korban berada di kolam renang dalam posisi mengapung.

“Sebelum ditemukan sama temannya, korban ini diketahui sudah berenang sejak pagi di kolam renang tepat di depan kamarnya,” kata Yusak menjelaskan.

Ia menjelaskan setelah teman korban mendapati korban dalam kondisi meninggal dunia, pihaknya lalu menghubungi bantuan untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit.

Loading...
;

Yusak mengatakan jenazah korban rencananya akan dibawa kembali ke negara asal. “Iya sudah pasti dibawa ke negaranya,” katanya. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top