HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

WNI Positif Corona di Singapura terus bertambah

Ilustrasi Pandemi Covid-19 - Pixabay.com.
Foto ilustrasi. – pixabay.com

Tercatat Kementerian Kesehatan Singapura menemukan 23 kasus baru virus corona, tiga di antara pasien merupakan warga Indonesia

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi โ€“ Warga negara Indonesia yang terinfeksi Corona atau Covid-19 terus bertambah. Tercatat Kementerian Kesehatan Singapura menemukan 23 kasus baru virus corona, tiga di antara pasien merupakan warga Indonesia, per Selasa (17/3/2020).

Kemenkes Singapura menuturkan ketiga pasien itu masing-masing menjadi kasus ke-237, kasus ke-262, dan kasus ke-264. Kasus ke-237 diketahui merupakan perempuan berusia 36 tahun yang memiliki izin bekerja di negara kota tersebut. Ia dikabarkan tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri.

Berita sebelumnya : WNI positif Covid-19 di Singapura bertambah enam orang

Lagi, dua WNI positif Covid-19 di Singapura

“Saat ini perempuan itu sedang dirawat di ruang isolasi Pusat Perawatan Nasional untuk Penyakit Menular (NCID). Ia tertular dari kasus 225,” tulis pernyataan Kemenkes Singapura.

Loading...
;

Perempuan yang tinggal di Beach Road itu dikabarkan melaporkan telah mengalami gejala Covid-19 pada 12 maret lalu dan mulai meminta perawatan pada 13 Maret. Kemenkes Singapura merujuk perempuan itu ke NCID pada 15 Maret setelah diketahui menjalin kontak dengan pasien ke-225.

Sementara itu, kasus ke-262 merupakan WNI berusia 20 tahun.

Perempuan itu dikabarkan baru melakukan perjalanan dari Inggris sejak akhir Januari hingga 16 Maret lalu. Ia dinyatakan positif Covid-19 pada 17 Maret dan saat ini tengah dirawat di ruang isolasi NCID.

Pasien kasus ke-264 diketahui merupakan perempuan Indonesia berusia 41 tahun yang baru tiba di Singapura pada 16 Maret lalu. Serupa dengan kasus ke 262, ia dinyatakan positif Covid-19 pada 17 Maret dan tengah dirawat di ruang isolasi NCID.

Ketiga pasien itu menambah total jumlah warga Indonesia yang terinfeksi virus corona (Covid-19) di Singapura menjadi 11 orang. Per hari ini, Singapura mencatat memiliki 266 kasus virus corona dengan nihil kematian. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa