Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

WNI Positif Corona di Singapura terus bertambah

Papua
Ilustrasi Pandemi Covid-19 - Pixabay.com.
WNI Positif Corona di Singapura terus bertambah 1 i Papua
Foto ilustrasi. – pixabay.com

Tercatat Kementerian Kesehatan Singapura menemukan 23 kasus baru virus corona, tiga di antara pasien merupakan warga Indonesia

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Warga negara Indonesia yang terinfeksi Corona atau Covid-19 terus bertambah. Tercatat Kementerian Kesehatan Singapura menemukan 23 kasus baru virus corona, tiga di antara pasien merupakan warga Indonesia, per Selasa (17/3/2020).

Kemenkes Singapura menuturkan ketiga pasien itu masing-masing menjadi kasus ke-237, kasus ke-262, dan kasus ke-264. Kasus ke-237 diketahui merupakan perempuan berusia 36 tahun yang memiliki izin bekerja di negara kota tersebut. Ia dikabarkan tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri.

Berita sebelumnya : WNI positif Covid-19 di Singapura bertambah enam orang

Lagi, dua WNI positif Covid-19 di Singapura

“Saat ini perempuan itu sedang dirawat di ruang isolasi Pusat Perawatan Nasional untuk Penyakit Menular (NCID). Ia tertular dari kasus 225,” tulis pernyataan Kemenkes Singapura.

Loading...
;

Perempuan yang tinggal di Beach Road itu dikabarkan melaporkan telah mengalami gejala Covid-19 pada 12 maret lalu dan mulai meminta perawatan pada 13 Maret. Kemenkes Singapura merujuk perempuan itu ke NCID pada 15 Maret setelah diketahui menjalin kontak dengan pasien ke-225.

Sementara itu, kasus ke-262 merupakan WNI berusia 20 tahun.

Perempuan itu dikabarkan baru melakukan perjalanan dari Inggris sejak akhir Januari hingga 16 Maret lalu. Ia dinyatakan positif Covid-19 pada 17 Maret dan saat ini tengah dirawat di ruang isolasi NCID.

Pasien kasus ke-264 diketahui merupakan perempuan Indonesia berusia 41 tahun yang baru tiba di Singapura pada 16 Maret lalu. Serupa dengan kasus ke 262, ia dinyatakan positif Covid-19 pada 17 Maret dan tengah dirawat di ruang isolasi NCID.

Ketiga pasien itu menambah total jumlah warga Indonesia yang terinfeksi virus corona (Covid-19) di Singapura menjadi 11 orang. Per hari ini, Singapura mencatat memiliki 266 kasus virus corona dengan nihil kematian. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top