Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Wonda: jangan abaikan masyarakat yang tidak memberikan suara

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengingatkan kepala daerah terpilih di Papua dalam pilkada serentak 2017, yang telah dilantik, tak mengabaikan masyarakat yang tidak memberikan dukungan suara ketika pilkada.

"Kalau ada masyarakat di satu kampung yang tidak memberikan suara ketika pilkada, jangan mengabaikan mereka. Itu namanya bukan pemimpin. Bagaimanapun, mereka tetap masyarakat kita. Itulah pilihan rakyat, tapi rakyat tidak harus dikorbankan," kata Wonda, Rabu (18/10/2017).

Wonda: jangan abaikan masyarakat yang tidak memberikan suara 1 i Papua

Menurutnya, jangan sampai masyarakat korban karena tendensi politik. Persaingan politik telah usai, kini saatnya merangkul semua komponen, baik kawan maupun lawan untuk, bersama membangun daerah.

"Meski lawan politik, harus dirangkul. Jangan ada pengkotak-kotakan," ujarnya.

Namun kata Wonda, kandidat pasangan kepala daerah yang kalah ketika pilkada, juga harus berbesar hati menerima kekalahan itu.

"Kandidat yang tidak terpilih, juga harus berbesar hati mendukung kandidat terpilih. Pertandingan sudah selesai, suka tidak suka, merekalah yang terpilih menjadi pemimpin di daerah lima tahun ke depan," katanya. (*)

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top