Follow our news chanel

Previous
Next

Wulf Horota: Saya siap beri yang terbaik untuk Persipura

Wulf Horota (tengah baju hitam) bersama dua rekannya yang dinyatakan lolos tahap pertama saat mendapatkan pengarahan untuk keberangkatan tim menuju ke Malang - Jubi/Roy Ratumakin
Wulf Horota: Saya siap beri yang terbaik untuk Persipura 1 i Papua
Wulf Horota (tengah baju hitam) bersama dua rekannya yang dinyatakan lolos tahap pertama saat mendapatkan pengarahan untuk keberangkatan tim menuju ke Malang – Jubi/Roy Ratumakin

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wulf Koronia Kluivert Shevcengko Horota merupakan salah satu pemain yang lolos tahap seleksi pertama yang diadakan oleh Persipura untuk mencari talenta-talenta muda Papua yang diproyeksi akan masuk dalam skuad Persipura kompetisi Liga 1 musim 2019/2020.

Upe, sapaan akrabnya, berharap setelah dirinya lolos dalam seleksi tahap pertama bisa mengeluarkan seluruh kemampunnya saat menjalani proses seleksi lanjutan di Malang nanti.

“Puji Tuhan, saya bisa lolos seleksi tahap pertama di Jayapura. Selanjutnya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tempat di Persipura senior,” kata mantan pemain Persipura U-18 tersebut.

Dikatakan, hampir seluruh anak Papua mempunyai keinginan untuk bermain di tim Persipura Jayapura, termasuk dirinya.

“Untuk teman-teman yang belum lolos dalam tahapan pertama ini jangan berkecil hati. Saya dan beberapa teman lain yang lolos ini juga masih berjuang untuk masuk dalam tim yang saat ini dilatih oleh coach Jacksen,” ujarnya.

Di tempat yang sama, JFT sapaan akrabnya pelatih Persipura, mengatakan dirinya telah mendapatkan tiga pemain dalam tahap seleksi pertama. Dirinya berharap, pada tahapan selanjutnya, ketiga pemain tersebut dapat mengeluarkan kemampuannya agar dapat dinilai sesuai dengan apa yang ditunjukkan.

Loading...
;

“Tahapan ini belum selesai. Masih ada tahapan selanjutnya yaitu di Malang. Saya juga berpesan kepada para pemain yang tidak lolos seleksi agar selalu berlatih dan berlatih. Mungkin pada putaran kedua nanti, mereka memiliki kesempatan yang sama dengan tiga pemain yang saya panggil saat ini,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top