Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Yunus Wonda: persaingan politik di Puja telah berakhir

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua DPR Papua, Yunus Wonda menyatakan, persaingan politik di Puncak Jaya (Puja) telah berakhir pascaputusan Mahkamah Konstitusi beberapa hari lalu yang memenangkan pasangan Yuni Wonda-Deinas Geley.

Wonda yang merupakan putra asal Puncak Jaya itu mengatakan, siapa pun yang menang, itulah yang mendapat kepercayaan rakyat. 

Yunus Wonda: persaingan politik di Puja telah berakhir 1 i Papua

"Kepada semua pihak, pertandingan sudah selesai dan semua kubu harus bersatu mendukung bupati dan wakil bupati terpilih," katanya, Selasa (8/8/2017).

Menurutnya, tinggalkan semua sengketa pilkada dan berikan dukungan penuh kepada pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih. 

"Semua masalah di Puncak Jaya selama ini semua sudah berakhir. Satukan pikiran dan membangun Puncak Jaya lebih baik ke depan," ujarnya. 

Katanya, semua pihak, termasuk tim sukses dan pendukung kandidat lain, harus memberikan dukungan kepada pasangan kepala daerah terpilih untuk bersama-sama membangun masyarakat dan daerah.

Loading...
;

"Pasangan yang terpilih juga harus merangkul semua pihak. Siapa pun dia. Mengenai proses perdamaian setelah pertikaian pendukung pasangan calon lalu, pasti akan jalan," katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top