Loading...

TERVERIFIKASI FAKTUAL OLEH DEWAN PERS NO: 285/Terverifikasi/K/V/2018

Zeth Sandy dan Nehemia Wospakrik Pimpinan Sementara DPRD Biak Numfor

25 anggota DPRD Biak ambil sumpah janji jabatan diaula DPRD Biak
25 anggota DPRD Biak ambil sumpah janji jabatan diaula DPRD Biak

Biak, Jubi – Pemilihan legislatif  9 April 2014 memberi dampak yang cukup besar terhadap struktur anggota Dewan Perwakilan  Rakyat (DPRD) Kabupaten Biak Numfor. Sejumlah wajah-wajah baru menggantikan wajah-wajah lama sekaligus merubah struktur pimpinan puncak DPRD Kabupaten Biak Numfor.

Pimpinan sementara DPRD Biak Numfor dipegang oleh Zeth Sandy sebagai Ketua DPRD Biak Numfor dan Nehemia Wospakrik sebagai Wakil Ketua Biak Numfor. Sedangkan jumlah total anggota DPRD Kabupaten Biak Numfor yang dilantik adalah  25 orang.

Ditempat yang sama terkait posisi pimpinan sementara DPRD Kabupaten Biak Numfor saat ini, sejumlah masyarakat menyampaikan pendapat mereka. Hery Nap  warga Kampung Napdori Distrik Swandiwe Kabupaten Biak Numfor,Papua mengatakan pihaknya sangat menginginkan sosok figur muda yang memimpin DPRD Biak Numfor.

Ia mengatakan pihaknya menginginkan demikian karena merasa anak muda lebih cerdas  dan cepat dalam bekerja mengambil kebijakan maupun keputusan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat. “Dari pada orangtua yang kemungkinan besar tidak lebih cerdas dan cepat dalam bekerja karena faktor usia yang mulai tinggi,” tegasnya saat ditemui Jubi, Kamis,(23/10) disalah sudut Kantor DPRD Biak Numfor.

Sedangkan Yohanis Nap, Simon Nap dan Niko Rumbrapuk memiliki berbeda. Mereka tidak mempersoalkan pimpinan puncak DPRD Kabupaten Biak Numfor. Yang mereka inginkan hanyalah pelayanan yang baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor  yang merupakan hasil perjuangan para anggota DPRD Biak Numfor yang baru dilantik. (Marten Boseren)

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending

Terkini

JUBI TV

Rekomendasi

Follow Us